Selasa, 07 November 2017

Cara Mendapatkan Ratusan Akun Facebook yang Kena Phising

Pada artikel ane kali ini, ane akan membahas tentang phising. Tapi bukan tentang cara buat akun phising karena itu udah saya bahas pada postingan saya sebelumnya. Terus mau bahas apa emangnya ? Kali ini saya mau bahas tentang cara mendapatkan list akun facebook yang telah menjadi korban phising. Bisa dibayangin kan berapa banyak akun yang bisa kita dapatkan.
Ane sarankan agar anda membaca dulu artikel ane tentang hack akun facebook dengan teknik phising, jadi anda bisa paham maksud dari artikel ini..  
Senjata yang akan kita gunakan hanya satu yaitu Google
Lanjud ke proses:
Dork:
intext:charset_test= email= default_persistent=
inurl:”passes” OR inurl:”passwords” OR inurl:”credentials” -search -download -techsupt -git -games -gz -bypass -exe filetype:txt @yahoo.com OR @gmail OR @hotmail OR @rediff
1. Pilih salah satu dari dua dork diatas lalu cari melalui google
2. Akan muncul tampilan seperti di bawah ini
3. Pilih salah satu tapi yang berakhiran .txt, contoh: http://www.photobsess.com/fotopengantin.com.my/passes.txt
4. Selesai
Gunakan dengan bijak
Selamat Mencoba Sobat Cyber Warriors👊 


0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com