Jumat, 03 November 2017

Tips and Trik Hack Billling Warnet! Work!!!

Terdapat banyak cara untuk hack billing explorer atau main warnet gratis dengan kecepatan maksimal. Caranya cukup mudah pertama download softwarenya di sini. Software tersebut sizenya hanya 70 KB.

Yang dibutuhkan :
1. CMD

Cara Hack Billing :
1. Buka CMD, kemudian ketik net view, kemudian akan keluar komputer yang terhubung dengan jaringan LAN di warnet tersebut
2. Cari yang kira - kira komputer tersebut adalah komputer server(biasanya pakai nama WARNETBILLING, tulisan admin , administrator , billing, dll )
3. Kemudian ketik ping nama_komputer_server(ex. ping DENETBILLING)
4. Catat IP Address admin
5. Jalankan program billhack.zip
6. Pilih single client atau all client, single client untuk menggratiskan komputer tertentu saja, all client untuk menggratiskan semua komputer.
7. Ketik IP Address admin tadi, pake port 1500, trus tekan hack now.
8. Selesai. Kita sudah menghilang dibiling server, nickname komputer kita sudah tidak ada.
**Catatan : billing di komputer yang kita gunakan masih tetap berjalan, tetapi di server sudah tidak ada(Anonymous). Hal ini juga bisa membantu kita jika kita ingin jujur, kita tinggal bayar sesuai yang tertera pada billing kita.
Jika anda yang membaca ini adalah OP warnet, segera lakukan pencegahan!

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com