Senin, 06 November 2017

Tutorial Mengirim Virus Tanpa Diketahui Pemiliknya! Work!!!

Virus merupakan sebuah program atau suatu script yang dapat dibuat dinotepad ataupun software visula basic yang dibuat untuk merusak system dari os yang kita pakai sehingga mengalami banyak error dan yang paling buruk ya os kita tidak bisa dipakai atau tidak bisa booting ini dikarenakan virus seperti Worm, Trojan, Syality, dll. yang sudah di modifikasi.

Anda pasti pernah mendengar bahwa banyak yang mengirim virus melalui internet banyak yang sudah ditangkap oleh polisi dan dipenjarakan .mengapa para pengirim virus iseng tersebut mudah terdeteksi dan tertangkap disini saya akan mengulas kenapa para pengirim tersebut mudah tertangkap dan bagaimana cara menyembunyikan IP Address kita.

Kenapa para pengirim virus mudah dideteksi, karena terdapat polisi cyber yang berkerja memantau kegiatan diinternet mereka mengetahui pengirim virus dari IP Address komputer yang kita gunakan, IP Address kita bisa memberitahukan dimana tempat kita mengirim dan mengetahui siapa pamilik IP Address tersebut, makanya para pengirim virus mudah dideteksi. Jika kita mengirim virus ataupun spam kita harus berhati hati karena mereka akan mengetahui dari IP Address yang kita gunakan.

Saya pernah membaca disebuah website bahwa kita bisa menyembunyikan IP Address kita, dengan menyembunyikan IP Address kita bisa mengirim apapun tanpa diketahui dimana tempat kita dan siapa yang menggunakan alamat IP Address tersebut, jika kita ingin menyembunyikan IP Address, kita harus menggunakan ip addres negara lain atau tempat lain yang bisa menyembunyikan identitas kita atau tempat kita. ada sebuah situs yang bisa kita gunakan IP Addressnya. Disana kita bisa memilih ip addres yang ingin kita gunakan dan tempat atau negara.

IP Address atau sering di sebut dengan Internet Protocol digunakan untuk pengalamatan komputer pada sebuah jaringan komputer yang menggunakan protocol TCP/IP dimana protocol TCP/IP digunakan untuk meneruskan packet informasi (routing) dalam jaringan LAN, WAN dan internet. IP address dibuat untuk mempermudah dalam pengaturan atau pemberian alamat pada perangkat jaringan agar perangkat tersebut dapat saling berkomunikasi. Seluruh perangkat jaringan memiliki MAC address (Media Access Control) yang berbeda-beda terdiri dari 12 digit bilangan hexadecimal (exm : 00:3f:1a:55:b4) yang dikeluarkan oleh masing-masing vendor. 

Berikut beberapa cara menyembunyikan IP Address:

2. Lalu cari proxy negara mana yang ingin dipakai. Saya sarankan memakai negara USA,  dikarenakan banyaknya proxy yang ada dan juga terkenal lebih cepat.
3. Lihat IP Address dan Port mana yang mau dipakai, contoh “69.14.211.102:2396″ dimana “69.14.211.102″ adalah IP Addressnya dan “2396″ adalah portnya.
4. Yang perlu diingat adalah cari IP Address yang mempunyai keterangan “anonymous”

- Mozilla Firefox versi 2:

1. Buka tools > options
2. Bagian advance, klik tab Network
3. Bagian Connection, klik Setting di sebelah kanan
4. Kemudian pilih manual proxy configurations
5. Pada bagian HTTP proxy, masukkan IP proxy dan portnya
6. klik OK

Selamat Mencobađź‘Š

3 komentar:

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com