Jumat, 03 November 2017

Tutorial Hacking dengan Software Keylogger

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang hacking menggunakan keylogger. Software keylogger ini sangat membantu dalam urusan mencuri username dan password sosial media.

Keylogger itu semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan yang sedang berjalan dikomputer, setiap tombol yang di tekan oleh user maka software keyloger akan otomatis merecord semua nya dan akan di simpan di dalam software keyloger itu sendiri.

Buat para orang tua biasa nya mereka memantau anak nya yang sedang browsing dengan cara memasang keylogger di komputer, jadi semua situs yang sedang dilihat oleh si anak akan terekam oleh keylogger. sehingga semua situs yang berbau porno bisa langsung ketahuan oleh si orang tua.

Biasanya keylogger akan di deteksi sebagai virus oleh beberapa antivirus, karena memang keylogger ini bisa menjadi dua mata pisau yang bisa mengamankan dan juga bisa mematikan, maksudnya mematikan adalah keylogger ini bisa saja di gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hacking, banyak orang ingin mencoba melakukan hack pada situs sosial media. Bisa saja hal ini dilakukan oleh para pemilik warnet yang tidak bertanggung jawab, atau bisa saja dilakukan oleh si pengguna komputer yang sebelumnya dengan mematikan fungsi antivirusnya terlebih dahulu lalu kemudian menginstall software keylogger.

Bagi anda yang penasaran dengan keylogger saya akan membagikan softwarenya di link yang sudah tersedia.
Screenshot Software Keylogger:


Link Download 
>> Download Disini <<
- KeyLogger Douglas 2.0 -

Cara Penggunaan KeyLogger
Cara menggunakan software keylogger ini cukup mudah tapi anda harus tetap mengikuti cara-cara menggunakannya seperti dibawah ini:

1. Sebelumnya download terlebih dahulu keyloggernya di link yang sudah tersedia diatas dan matikan antivirus anda, setelah di download, jangan lupa extract file tersebut. Setelah file tersebut di extract, akan terdapat 2 folder yaitu Folder DOUGLAS_EN dan Folder DOUGLAS_ES .

2. Hapus Folder DOUGLAS_ES, karena tidak penting karena
 DOUGLAS_ES menggunakan bahasa spanyol.
  
3. Langkah selanjutnya yaitu buka folder DOUGLAS_EN. Di dalam terdapat 6 File dan 1 Folder DATA. Double klik pada file install.exe . Nanti pada proses penginstalan anda akan diminta memasukan password. Isilah password tersebut.

5. Kalau proses penginstalan sudah selesai, tunggu beberapa saat. Pastikan keylogger sudah terinstal, untuk menggunakan keylogger tinggal tekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 pada keyboard anda.

6. Untuk melihat informasi yang sudah di rekam oleh keylogger, anda pilih Read Information. Terus masukkan password yang sama dengan password yang anda masukkan waktu proses penginstalan tadi.
kalau di dalamnya kosong/tidak ada informasi apa-apa, Itu disebabkan karena tidak adanya aktifitas. Maksudnya aktifitas disini yaitu penggunan komputer yang dipasangi keylogger tersebut. 


Contoh : Misal anda sedang bermain facebook, coba anda logout dari facebook anda. Pastikan keylogger telah terinstal di komputer tersebut, terus coba anda login kembali dengan memasukkan alamat email dan password facebook anda, lalu buka keylogger anda dengan menekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9, kemudian pilih
 Read Information, lalu masukkan password keylogger anda, dan lihat hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com